.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Gambar Lucu Hari Ini Tanggal 15/10/2014 (15 Oktober 2014)

Setelah Kemarin Gambar Lucu Tanggal 14/10/2014, hari ini tanggal 14 Oktober 2014 saya juga ingin menampilkan Gambar- gambar  Lucu, menarik, Gokil, Humor, yang bisa membuat anda tertawa, dan bisa dijadikan koleksi.

buka 5 botol sekali pencet wkwk pake gergaji mesin

cara buat klip kertas 

mau tangkap kodok cepat gunakan cara ini wkwkwk

Cewek itu kayak kue natal 23-25 laku keras 26-28 diskon, 29-31 ndak ada orang beli kue natal

hak-hak dpr wkwkwk anang hermansyah aja ndak tau apa lagi gue

indomie rasa rasanya masih sayang deh

Anti asing tapi pake segalanya dari luar

jangan tolak koko nakal kalo udah tobat lain lagi udah seleranya

jebakan untuk kucing nakal wkwkw

jodoh pasti bertemu kecuali rumahmu di pinggirian gang susah carinya

Botol/kaleng softdrink bisa di pake buat kwkwk alat mandi

gile tuh perut kecil amat

kalo selembar buat apa ini kalo banyak boleh lah

perbedaan beneram cewek sama cowok

lama di penjara orang ini tatto kepalanya keren banget wkkwwk
Gambar Lucu diatas mungkin media paling sering di liat di umum, dan mempunyai tujuan untuk tujuan - tujuan tertentu, tapi terbukti dapat membuat efek lucu, gokil, ketawa kalau kita melihatnya. Gambar-gambar diatas sengaja di kumpulkan menjadi satu tempat agar tidak membuat pihak- pihak lain merasa di rugikan. Semoga Gambar-Gambar diatas membuat Anda Terhibur, Ketawa, kalo melihatnya. 

Kalo ada tidak berkenan dengan gambar diatas boleh hubungin di contact us kanan atas.