.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Gambar Lucu hari ini Tanggal 13/10/2014 (13 Oktober 2014)

Setelah Kemarin Gambar Lucu Tanggal 12/10/2014, hari ini tanggal 12 Oktober 2014 saya juga ingin menampilkan Gambar- gambar  Lucu, menarik, Gokil, Humor, yang bisa membuat anda tertawa, dan bisa dijadikan koleksi.

Anak Kecil bisa banting bapaknya ^^

biar kapok kali ya pemain skateboard

apa sih lo pegang ku cakar ni lah

selfi apa lagi ini wkwkw lama amat posenya

kelinci punya ilmu kecilkan badan kali ya wkwkw

udah jatuh jadi biar saya hormat aja 

pemain basket isa lempar pas emang udah terlatih

itu yang naik mobil sengaja kali ya

materi bisa di cari fisik bisa kesalon tapi hati sulit didapat

ondel-ondel aja berdua lah situ sama sapa?

pacar aku udah banyak juga ^^

teman tapi mesra udah gak jaman sekarang jamannya koko tapi mesra

ini kalo jadi Penjahat kelamin hasilnya gini

Nyari cewek segala tipe itu muda tapi yang susah nyari mau sama saya ^^ wkwkw

suka sama kamu sifatnya kayak mecin ketagihan tapi jadi bego


Gambar Lucu diatas mungkin media paling sering di liat di umum, dan mempunyai tujuan untuk tujuan - tujuan tertentu, tapi terbukti dapat membuat efek lucu, gokil, ketawa kalau kita melihatnya. Gambar-gambar diatas sengaja di kumpulkan menjadi satu tempat agar tidak membuat pihak- pihak lain merasa di rugikan. Semoga Gambar-Gambar diatas membuat Anda Terhibur, Ketawa, kalo melihatnya. 

Kalo ada tidak berkenan dengan gambar diatas boleh hubungin di contact us kanan atas.