Review Game Android : Kritika Chaos Unleashed

Disiniajatempatnya, Kali ini saya menreview / mengulas kembali game android dengan judul Kritika Chaos Unleashed. Cara main game ini bertipe action jadi kita kendalikan full karakter kita di dalam game tersebut. Kita bermain sebagai hero yang menghacurkan musuh-musuh kita. Game ini dari developer Gamevil.
Tampilan Pertama kali Main

Tampilan Kalo dah buat Karakter 

Tampilan di Menu utama Setelah login
Bisa di liat di gambar Di atas ada tampilan gold sama karat (item mall), Stage itu untuk melawan monster ada tahap-tahapnya bisa pilih easy-normal-hard. Di setiap permainan akan random mendapatkan Kunci Bronze, Silver, Gold untuk membukanya dapat di liat di menu treasure.

Tampilan di dalam arena permainan
Bisa di liat layar permainan kita pukul normal dengan tombol besar dan ada 4 slot skill di tambah slot Rage sama skill EX, rage itu keluar saat HP kita 25 %.

Tampilan Equipment / Inventori
Jangan lupa memakai equip-equip dari monster / bisa dengan cara crafting. dan jangan lupa juga equip mana sama hp potion untuk dipake di arena pertarungan.

Tampilan Treasure

Menu Skill
Bisa di lihat menu skilll untuk di pakai di dalam pertarungan jangan lupa meletakkan di slot skill yang ada dengan assign skilll di kanan bawah. Untuk meningkatkan skill membutuhkan syarat

Tampilan Film saat mengalakan bos 
Tampilan Crafting

Hasil Crafting
Bisa di liat di atas tampilan crafting untuk membuat mulai equip, senjata dan accesories yang di pake untuk melawan musuh / player. Tiap crafting membutuhkan material sendiri-sendiri yang didapat dari mengalahkan monster di stage-stage.



Tampilan Enhancement
Tampilan Untuk menempah equip tergantung materialnya biar bisa 100 % tempa dan tingkatan dapat di liat di daftar tiap-tiap equip

Tampilan Monsterwave

Tampilan Saat Monster Wave
Selain lawan monster di stage-stage normal yang telah di sediakan, ada mode satu lagi yaitu monster wave disini bisa di pake ajang pamer sama player lain berapa rank kita jumlah kita sampe batas waktu di tentukan. Karena monster akan keluar terus sampe waktu habis sebisa mungkin kita banyak-banyak kill monster.

Tampilan Socket (Slot)
Setelah Level 10 akan terbuka Socket ini di pake untuk meletakan batu tergantung kemampuan batu tersebut di socketnya dan misal anda mempunyai karat berlimpah berarti anda bisa membuka slot tersebut tanpa membutuhkan level yang sesuai

Tampilan Quest
Tampilan quest untuk melihat Quest sedang berlangsung dan hadiah apa yang didapatkan setelah menyelesaikan misi / quest tersebut.



Tampilan PVP
Setelah level 13 baru kebuka mode pvp ada arena, versus dan melee. bisa di liat diatas. Cara main versis cukup mudah cuma tekan 4 tombol bergantian, sisa kuat-kuatan equip nah hadiah menang ini 1 karat.

Jadi kumpulkan gold dan karat sebanyak-banyaknya, Tingkatkan equipmu, tempa equipmu, Bermain bersama teman, hajar musuh-musuh anda di arena PVP, dan jadilah terbaik. 

Game ini dapat di download di playstore