Gambar Lucu Hari Ini Tanggal 30/08/2014 (30 Agustus 2014)

Setelah Kemarin Gambar Lucu Tanggal 30/08/2014, hari ini tanggal 30 Agustus 2014 saya juga ingin menampilkan Gambar- gambar  Lucu, menarik, Gokil, Humor, yang bisa membuat anda tertawa, dan bisa dijadikan koleksi.

Gaya apaan ini naik kuda sambil berdiri

Belum cukup umur dek

Itu baju mengundang

lucu gajah mainan pita

ini lah dunia kerja sebenarnya

Reflex yang bagus

emotikon batrei

Kasihannya itu cowok

Makanya jangan gangguin orang kena batunya kan

Ini pacar gue. tapi masih calon aku yang pake helem tapi

beda jam 12 malam sama siang ini udah

budayakan antri

petugasnya refleks banget gile

mantap keliling bawa bir

makanya buat baju yang bener kalo ndak ya gini jadinya
Gambar Lucu diatas mungkin media paling sering di liat di umum, dan mempunyai tujuan untuk tujuan - tujuan tertentu, tapi terbukti dapat membuat efek lucu, gokil, ketawa kalau kita melihatnya. Gambar-gambar diatas sengaja di kumpulkan menjadi satu tempat agar tidak membuat pihak- pihak lain merasa di rugikan. Semoga Gambar-Gambar diatas membuat Anda Terhibur, Ketawa, kalo melihatnya. 

Kalo ada tidak berkenan dengan gambar diatas boleh hubungin di contact us kanan atas.