.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Gambar Lucu Hari ini Tanggal 21/08/2014

Setelah Kemarin Gambar Lucu Tanggal 20/08/2014 hari ini tanggal 20 Agustus 2014 saya juga ingin menampilkan Gambar- gambar  Lucu, menarik, Gokil, Humor, yang bisa membuat anda tertawa, dan bisa dijadikan koleksi.

Narsis Itu nyusahin ya wkwkwk

Istirahat dolo lah kwkwkw

Kaca mata saudaranya wkwkkw keren banget ya

Cara baru goreng anti kena minyak ini

Melanggar gak ya pake sesuai jala gitu wkwk

Godanin Kita donk cin

Ini kalo pake ini kira-kira isa di buka gak ya

Gila tabrakan pas naik di atas mobil untung ndak jatuh

Ini Anjing pintar amat  pasang bola terus ambil lagi

Ayo kalo mau pukul jangan saya di pukul, ini aja yang di pukul

Gila itu apaan di masukin

Ninja panjat tebing keren

Maling ini ndak sadar ndak ada CCTV wkkwkw

Udah Jatuh Ketimpa tangga ya ini udah

Duh wkwkwk salah pukul ini wkkwkw
Gambar Lucu diatas mungkin media paling sering di liat di umum, dan mempunyai tujuan untuk tujuan - tujuan tertentu, tapi terbukti dapat membuat efek lucu, gokil, ketawa kalau kita melihatnya. Gambar-gambar diatas sengaja di kumpulkan menjadi satu tempat agar tidak membuat pihak- pihak lain merasa di rugikan. Semoga Gambar-Gambar diatas membuat Anda Terhibur, Ketawa, kalo melihatnya. 

Kalo ada tidak berkenan dengan gambar diatas boleh hubungin di contact us kanan atas.