.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Ingat Bunga dan Burung


Khawatir bisa muncul kapan saja, di mana saja, dengan siapa saja. Punya uang pas-pasan khawatir bagaimana masa depan anak. Punya uang banyak, khawatir nilainya turun atau dicuri orang. Tidak punya uang lebih khawatir. Punya anak khawatir bagaimana membesarkannya. Tidak punya anak juga khawatir. Semua hal bisa dibuat alasan untuk khawatir, tapi sebenarnya kita memiliki alasan yang lebih kuat untuk tidak khawatir:

TUHAN MENYEDIAKAN. Setiap kali Anda melihat burung terbang di udara, ingatlah bahwa ia tidak pernah menanam tetapi selalu saja ada makanan untuknya karena Tuhan menyediakan. Ada 200 jenis burung yang tinggal di kutub utara, bagaimana mereka mendapatkan makanannya di wilayah yang bersalju? Tuhan menyediakan tumbuhan di bawah salju, serangga, dll. Bila Tuhan peduli untuk menyediakan makanan bagi kehidupan burung-burung ini, apalagi untuk Anda! Anda jauh lebih penting dari pada mereka.

TUHAN MEMELIHARA. Lihatlah bunga cantik di kebun Anda, hari ini muncul, tetapi besok tidak ada lagi. Namun Tuhan peduli untuk menghiasi bunga itu, memberikan warna yang indah, bentuk yang menarik, bau yang wangi. Anda lebih penting dari sekuntum bunga. Tuhan pasti pelihara Anda.  Ia peduli dan akan memelihara keluarga Anda, kesehatan Anda, pekerjaan Anda, dan seluruh aspek kehidupan Anda.

PERCAYAKAN KEHIDUPAN ANDA PADA-NYA, dan utamakan Dia dalam kehidupan Anda. Masa Tuhan tidak sanggup menyediakan dan memelihara Anda?  Jadi, setiap kali hati Anda diliputi kekhawatiran, tengoklah ke atas dan lihat burung bernyanyi, ingatlah TUHAN MENYEDIAKAN. Saat kegelisahan melanda, lihatlah bunga dan ingatlah TUHAN MEMELIHARA. Dua resep jitu mengatasi kekhawatiran (EI)

Tuhan Yang Memelihara Seluruh Alam Semesta, Memelihara Hidup Kita. Kekhawatiran Timbul Karena kita tidak mengendal Dia dan Karakter-Nya

Penulis : Esther Idayanti
Image : akuinginsukses.com