Gambar Lucu hari ini Tanggal 11/07/2014

Disiniajatempatnya - Gambar adalah ilustrasi dari banyak titik berwarna yang disatukan untuk menampilkan tujuan atau bentuk dari objek itu sendiri.  Gambar lucu adalah tampilan gambar yang dapat membuat kita ketawa kalau melihatnya. Gambar Lucu juga dapat di edit oleh program photo editor yang dapat di buat sedemikian rupa supaya gambar itu terlihat lucu, gokil menarik untuk di liat. 

Banyak Gambar-gambar di dunia maya yang mengandung ejekan, makian, bahkan sindiran, eksploitasi tubuh, Gambar bergerak mengerikan, dan kadang-kadang tidak masuk akal.  Gambar bergerak Menarik Lucu adalah Kumpulan gambar-gambar Lucu diam dibuat sedemikian rupa menjadi bergerak layaknya sebuah video singkat dalam istilah komputernya GIF Animator

Hari ini tanggal 11/07/2014 ingin menampilkan Gambar- gambar  Lucu, menarik, Gokil, Humor, yang bisa membuat anda tertawa.  Foto - Foto lucu Menarik, Gokil, Mantap yang membuat anda tertawa.
1. Udah kaya batman lom ya kwkw

2. Dustin Hoffman vs paparazi wkwk menang sapa coba kalo dapat foto ginian wkwk

3. Bener-bener seni di pensil ini

4. Lucunya anjingnya wkwkwk yakin kah liat anjingnya

5. Ini pohon natal apa pohon kimia wkwkw

6. Mengajarkan malas dengan alat ini wkwkw

7. Orang gila.. wkkwkw Punya tatto itu

8. wkwkwk Bener2 parah

9. Woi itu bagianku wkkwkw

10. Ini namanya Perang mulut.

11. Ini permainan apa sih namanya

12. wkkwkw putar-putar jatuh deh

13. Cara baru potong semangka tanpa pisau

14. Duh ini orang baru belajar motor lom tau bedakan Rem sama GAS

15. Main tetris dolo yuk
Gambar diatas mungkin media paling sering di liat di umum, dan mempunyai tujuan untuk tujuan - tujuan tertentu, tapi terbukti dapat membuat efek lucu, gokil, ketawa kalau kita melihatnya. Gambar-gambar diatas sengaja di kumpulkan menjadi satu tempat agar tidak membuat pihak- pihak lain merasa di rugikan. Semoga Gambar-Gambar diatas membuat Anda Terhibur, Ketawa, kalo melihatnya.

Kalo ada tidak berkenan dengan gambar diatas boleh hubungin di contact us kanan atas.