Gambar Lucu Hari ini Tanggal 08/06/2014

Disiniajatempatnya - Gambar adalah ilustrasi dari banyak titik berwarna yang disatukan untuk menampilkan tujuan atau bentuk dari objek itu sendiri.  Gambar lucu adalah tampilan gambar yang dapat membuat kita ketawa kalau melihatnya. Gambar Lucu juga dapat di edit oleh program photo editor yang dapat di buat sedemikian rupa supaya gambar itu terlihat lucu, gokil menarik untuk di liat. 

Banyak Gambar-gambar di dunia maya yang mengandung ejekan, makian, bahkan sindiran, eksploitasi tubuh, Gambar bergerak mengerikan, dan kadang-kadang tidak masuk akal.  Gambar bergerak Menarik Lucu adalah Kumpulan gambar-gambar Lucu diam dibuat sedemikian rupa menjadi bergerak layaknya sebuah video singkat dalam istilah komputernya GIF Animator

Hari ini tanggal 08/06/2014 ingin menampilkan Gambar- gambar  Lucu, menarik, Gokil, Humor, yang bisa membuat anda tertawa.  Foto - Foto lucu Menarik, Gokil, Mantap yang membuat anda tertawa.

Gambar Lucu 1
Coba kalo ngedit foto kakinya diikutkan juga

Gambar lucu 2
Sebentar abis kelar duduk kesangkut deh wkkw

Gambar Lucu 3
Biar orang ndak ngebut-ngebut dijalan raya bagus aja idenya

Gambar lucu 4
Ini bapaknya atau gurunya orang ultah di kerjain kasar gitu wkwk

Gambar Lucu 6
Habis Foto Kantor di siram air marah gak ya yang di bawah

Gambar Lucu 6
Proses hasil gigitan laba-laba beracun

Gambar Lucu 7
Jadi Selama ini Godzilla = Yoshi makan jamur kah

Gambar lucu 8
Enak gak ya itu wkwkkw kalo di makan orang

Gambar Lucu 9
Gile dikasih jebakan betmen lari terbirit-birit

Gambar Lucu 10
PD amat ya neh cewek udah gitu pake baju topless

Gambar Lucu 11 :
Pantas aja kucing di julukin binatang bernyawa sembilan

Gambar lucu 12 :
Waduhhh lepas deh rambut ku 

Gambar lucu 13 :
Kenalan dolo donk cewek weks sampe keluarin pedang wkwk

Gambar lucu 14 :
Gile neh ngefans sama artis sampe di ciumnya kwkw

Gambar lucu 15 :
Biar ndak ciuman lagi dimuka umum wkwkw

Gambar diatas mungkin media paling sering di liat di umum, dan mempunyai tujuan untuk tujuan - tujuan tertentu, tapi terbukti dapat membuat efek lucu, gokil, ketawa kalau kita melihatnya. Gambar-gambar diatas sengaja di kumpulkan menjadi satu tempat agar tidak membuat pihak- pihak lain merasa di rugikan. Semoga Gambar-Gambar diatas membuat Anda Terhibur, Ketawa, kalo melihatnya.

Kalo ada tidak berkenan dengan gambar diatas boleh hubungin di contact us kanan atas.