.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Selingkuh Memang Manusiawi, Tetapi Mempertahankan Kesetiaan Hal yang Ilahi


Bayangkan saat pernikahan, Anda berhadapan dengan orang yang berjanji untuk menghabiskan seluruh hidupnya bersama Anda. Ia begitu mempesona dan membuat hati Anda bergetar.

Tapi saat mengucapkan janji ia berkata "Sayangku, aku akan setia kepadamu dalam seluruh pernikahan kita, tapi aku minta 1 hari saja utk bermesraan dgn org lain." Mungkin Anda berteriak, "Apaaa???!!!" Lalu ia menjawab, "Baiklah, tidak perlu 1 hari, tapi 1 jam saja."

Apakah Anda akan tetap menikahinya? Kesetiaan adalah "seluruhnya" atau "tidak sama sekali." Tidak ada "hampir setia." Pernikahan memang unik karena menuntut kesetiaan yang absolut.

Tips bagi pasangan untuk saling setia: sibukkan diri Anda untuk mencari cara mencintai pasangan Anda dengan lebih baik, sehingga tidak ada waktu lagi untuk melirik yang lain.

Ketika hati Anda tergoda dan kesetiaan dipertaruhkan, ingatlah bahwa di hari pernikahan Anda tidak hanya berjanji kepada pasangan Anda, tetapi kepada Tuhan yang memberikan pernikahan itu bagi Anda. Selingkuh memang manusiawi, tetapi mempertahankan kesetiaan  adalah hal yang ilahi (EI).

Selingkuh Itu Gampang. Cobalah Sesuatu yang Lebih Menantang Seperti Kesetiaan

Penulis : Esther Idayanti
image : fun107.com


Bookmark Artikel Inspirasi Lainnya dapat dilihat di
-http://www.disiniajatempatnya.com/p/inspirasi-hidup.html