Review Game Android : Samurai Siege

disiniajatempatnya, kali ini akan dibahas mengenai Samurai Siege, game android ini adalah buatan developer Space Ape Games.

Samurai Siege merupakan sebuah petualangan strategi yang telah menarik hati lebih dari 3 juta pemain di seluruh dunia.

Dengan memimpin pasukan Samurai, Ninja dan Monster yang menakjubkan dari Timur untuk kemenangan dan kejayaan. Membangun Desamu menjadi yang tidak terkalahkan. Bangun Pasukan yang terkuat. Bertarung dengan temanmu atau pemain yang lain.

Di Samurai Siege kamu bisa mempertahankan desamu dari serangan Ninja, Samurai dan berbagai monster yang berasal dari dunia mystic melalui Hutan belantara, Gunung bersalju, dan gurun pasir. Bertarung dengan berbagai pemain dari seluruh dunia untuk menjarah dan mencuri berbagai item yang langka.

Fitur yang ada di Samurai Siege adalah Strategi secara real time, membangun Desa menjadi terkuat, merekrut pasukan Samurai, Ninja, Rams dan Monster-monster yg dari Timur lainnya. Bertarung antar pemain, membuat aliansi dan perang aliansi.


Pada saat pertama kali bermain kamu akan dihadapkan dengan situasi Desamu yang diserang oleh sekelompok ninja.


Kirimkan pasukan mu ke Desa untuk mempertahankan apa yang belum dirusak oleh para kelompok ninja tersebut.


Ada beberapa bangunan yang dapat membantumu untuk membangun kembali desamu. Salah satunya adalah Market yang dapat membuat Koin untukmu. Jangan lupa untuk mengupgrade Marketmu untuk bisa mendapatkan lebih cepat dan lebih banyak Koin.


Essence adalah kekuatan sihir yang diperlukan untuk menciptakan pasukan, didalam hal ini Well Essence adalah bangunan yang dapat membuat Essence. Upgrade juga Well Essence untuk mendapatkan lebih banyak Essence.


Di Samurai Siege ada 2 tempat penyimpanan yaitu Essence storage yang menyimpan essence dan Coin Vault yang menyimpan Koin.


Dojo adalah tempat untuk melatih Samurai, Ninja, Rams dan Monster-monster lainnya. Tapi diawal kamu hanya diberi opsi untuk melatih Samurai, sedangkan yang lainnya akan terbuka pada saat kamu menang dalam melawan ninja kamp di map nantinya.


Para Samurai yang telah dilatih akan menunggu di Practice Yard, Jadi akan ada batasan jumlah samurai yang dapat dilatih.


Tiba saatnya untuk menyerang ninja kamp yang ada di map. Setiap Samurai yang dikirimkan ke kamp maka itu adalah jumlah pasukan yang terpakai dan tidak bisa dipakai ulang kembali.


Dengan Koin yang Cukup kamu bisa mengupgrade Kastil, Sumur Essence, dan Essence storage. Dan Essence dapat menguprade Market, Coin Vault, dan Practice Yard. Fokuskan keenam bangunan diatas sehingga kamu akan mendapat lebih banyak sumber koin dan essence, serta dapat melatih lebih banyak pasukan. Perhatikan bahwa selain Kastil kamu bisa membangun lebih dari satu bangunan untuk yang lainnya walaupun dibatasi.


Karena merupakan game strategi maka kadang ada kamp musuh yang memiliki pertahanan yang kuat. Maka diperlukan strategi yang jitu untuk dapat menerobos pertahanan kamp dan pada akhirnya bisa menghancurkan Kastil musuh.


Kondisi kemenangan adalah menghancurkan kastil musuh dan apabila berhasil menghancurkan seluruh bangunan di kamp maka akan mendapat epic victory yang bertanda tiga bintang.


Secara keseluruhan game ini merupakan game yang bagus dan hal-hal yang perlu di ingat adalah bahwa jika memiliki kurang pasukan atau didalam situasi yang kalah, cobalah untuk melihat bangunan apa yang kurang untuk bisa membantu mengalahkan kamp-kamp musuh.

Game ini bisa didapat di Link ini