Review Game Android : Heroes of Camelot

disiniajatempatnya, hari akan kita bahas mengenai Game Heroes of Camelot yang dibuat oleh developer Game KABAM.

Ambil kembali Camelot dari Ksatria Kegelapan, bergabung dengan ribuan pemain di RPG multiplayer battle card game ini yang akan menarikmu kedalam dunia yang telah dikuasai oleh Naga dan figur-figur mitologi abad pertengahan lainnya.
Ksatria Kegelapan dan prajurit mayat hidupnya telah menyerang Camelot, Raja Arthur dan Merlin telah memanggil seluruh Britania untuk mencari Pahlawan yang dapat bangkit melawan Ksatria Kegelapan. Apakah kamu Pahlawan tersebut?.


DiAwal bermain kita diminta untuk memilih salah satu asal untuk memulai yaitu Camelot atau Druid. Lalu kita diminta untuk menyelesaikan tutorial singkat yang akan memberikan hadiah satu kartu Ultra Rare Hero, dimana dicamelot akan diberi Ultra Rare Arcane Archer.


World map adalah tempat pertempuran dan petualangan kita untuk mencari prajurit dan boss kegelapan. Dibutuhkan satu stamina point untuk menjelajahi/Explore area pertama Plains of Camelot. Disini kita bisa mendapatkan Gold, XP, dan Kartu prajurit tambahan. Stamina akan memulihkan satu setiap semenit.


Kartu prajurit yang ada memiliki tingkatan bintang dimana semakin tinggi maka semakin kuat prajurit tersebut. Kartu Prajurit dan Hero dapat ditingkatkan levelnya dan memiliki maksimum level, dapat juga dikembangkan dengan mengorbankan kartu yang sama.


Selain Kartu, kita juga bisa naik level dimana setiap naik level kita bisa mendapatkan penambahan Stamina, dan pada saat level tertentu kita bisa memilih untuk menambah stamina atau Mana. Setiap naik level Stamina dan Mana kita akan dipulihkan sepenuhnya.


Disetiap area yang kita jelajahi apabila mencapai 100% maka kita akan menantang Boss area tersebut dan membutuhkan Mana sesuai total mana yang dibutuhkan oleh Kartu-kartumu. Jika menang maka mendapatkan XP, Gold, Summon Charm, dan Lain-lain, kartu Boss juga bisa kita dapatkan.


Kamu dapat memanggil Kartu di Fitur Summon, dibutuhkan Gems untuk Heroic Summon, Champion Summon, dan Summon Pack lainnya. Sedangkan Basic Summon dapat kamu panggil dengan menggunakan Summon Charms. Basic bisa mendapatkan Kartu berbintang Satu sampai Tiga.


Kartu bisa ditingkatkan levelnya dengan mengorbankan Kartu lainnya, dibutuhkan sejumlah gold dan berhati-hatilah dalam Enchance jika salah mengorbankan kartu maka tidak dapat kembali. Karena disini tidak ada system yang mencegah/memberitahu bila kita mengorbankan kartu berbintang tiga atau diatasnya.


Saatnya menggabungkan kartu-kartu hero dan prajurit yang ada kedalam grup dan menjelajahi. Jika kamu mendapatkan Kartu hero yang bagus jangan langsung dimasukkan kedalam grup, karena intinya kita harus membangun kartu yang tidak menghabiskan mana terlalu cepat. Bangunlah kartu yang sesuai dan kuat.


Kamu dapat bergabung dengan guild atau dapat membuat guild sendiri pada saat kamu memiliki level 15. Terdapat Guild yang membutuhkan Undangan atau Invite dan Guild dimana kamu bisa mengirim permintaan/approval. Membutuhkan 10K Gold untuk membuat guild.


Terdapat banyak Achievements yang bisa kamu selesaikan untuk mendapatkan hadiah-hadiahnya. Klik Rewards untuk melihat hadiah apa yang bisa kamu dapatkan, selalu simpan pot stamina dan pot mana. Kedua hadiah tersebut sangat berguna dipetualanganmu.


Kamu bisa mengubah namamu dipojok kiri atas, disini kamu bisa melihat Status pemain mu dan dapat mereset Jumlah Stamina ataupun Mana dengan sejumlah Gems, direwards kamu bisa mendapatkan hadiah harian dan disebutkan akan bisa mendapatkan Merlin's Dragon kartu bintang lima ini setelah login sebanyak 34 hari.


Kamu juga bisa berpindah Realms atau server, jadi kamu bisa membuat petualangan yang baru lagi tetapi kamu hanya bisa membawa gems. Seluruh game akan dimulai ulang dan ada beberapa Realm yang memiliki bahasa Server yang berbeda.berbeda.


Kamu bisa memasuki Arena dan mencoba untuk mengalahkan pemain lainnya dan mendapatkan beragam Hadiah, dibutuhkan satu Arena ticket untuk memasukinya.
Jangan lupa untuk mengambil seluruh Hadiahmu di Treasury.


Dalam waktu yang tidak lama kamu akan mencapai level 20 dengan mudah, usahakan sebelum naik level kamu dapat bertarung dengan boss dengan begitu setelah naik level Manamu akan kembali pulih. Ada wacana bahwa kamu bisa melawan boss akhir diAvalon dengan menggunakan 6-8 Mana Kartu Grup saja. Mengingat boss akhir Avalon bisa mengeluarkan damage 20k, Akan sangat sulit menentukan kartu apa aja yang dibutuhkan apalagi harus dinaikan levelnya hingga maksimum. Tapi hadiahnya sangat bagus karena Mana Pot bisa didapat di Boss akhir tersebut. Contohnya Farm Deck yaitu 2 Squire , 2 Spy, 2 Druid Initiate, dan 4 Quillbeast. Squire, Spy dan Druid harus dinaikkan max ke level 10, lalu di Evolve terus di max lagi ke level 20. Sedangkan Quillbeast dimax ke level 20 lalu Evolve, Max lagi ke level 30 lalu diEvolve lagi, terakhir di max lagi ke level 38/40. Jadi terakhir akan memiliki Squire level 20, Spy level 20, Druid level 20, dan Quillbeast level 38/40 dengan kapasitas 5-7 Mana jadi bisa melawan boss akhir Avalon berulang-ulang, tapi hal ini akan membutuhkan banyak kartu dan perjuangan. Selamat Bermain.

Game ini bisa didapat di Link ini