Review Game Android : Blood Brothers

disiniajatempatnya, game yang dibahas kali ini adalah Blood Brothers, Game android ini dibuat oleh developer Mobage.

Blood Brothers adalah Game Strategi berfantasikan gelap, dikisahkan seorang pahlawan yang berubah menjadi Vampir, yang harus mengikat Pasukan dalam Pakta darah untuk dapat melakukan pembalasan pada kerajaan yang korup. Dapat memilih salah satu Pahlawan dari total 8 yaitu Knight, Samurai, High Elf, Dark Elf, Ape, Lizardman, Dwarf, atau Goblin dan memimpin Pasukanmu menuju Kemenangan.

Untuk dapat memainkan game ini dibutuhkan ID facebook atau mendaftar di Mobage dengan bantuan Email.


Saat pertama bermain akan dibantu oleh guide Gina. Setiap berjalan akan menghabiskan satu energi, setiap Pahlawan naik level dapat meningkatkan status dan mengisi kembali HP dan Energi. Pilihan terbaik untuk bermain sebagai pemula adalah memilih Pahlawan yang kuat seperti Ape, Goblin, Samurai atau Knight.


Karena kamu adalah Vampir, kamu bisa mendapat pasukan baru dengan menghisap darahnya. di game RPG ini kamu bisa bertemu dengan siapapun di peta dan kamu memiliki kesempatan untuk menggunakan Heartblood yang bisa membangkitkan kembali monster yang telah mati dan menjadi pengikutmu.


Kamu bisa mengganti pasukan dengan pasukan cadangan dengan mengklik pasukan pada saat sebelum pertempuran. Peti harta dan Peti mayat bisa didapat dan dapat dibuka pada saat map berhasil diselesaikan.


Kamu juga bisa mendapat anggota pasukan dengan Pact yaitu dengan pilihan Copper Pact, Silver Pact, dan Scarlet Pack. Dengan Scarlet Pack kamu bisa mendapat pasukan yang langka dan diatasnya. Semua Pact bisa dibuka dengan Coin tertentu, ada 6 level tingkat langka pasukan yaitu Common, Uncommon, Rare, Epic, Legend, dan Mystic.


Kamu bisa mengatur posisi pasukan Brigademu di band. Pilih Auto untuk otomatis memilih pasukan terkuatmu di band. Periksa Wagon mu untuk menerima hadiah login bonus harian.


Di Bazaar kamu bisa membeli anggota pasukan atau menjualnya dengan para pemain yang lain. Kamu akan dibatasi untuk bisa menjual hanya 5 anggota pasukan dalam satu hari. Kamu bisa menjual Pasukan yang tidak kamu butuhkan disini.


Dengan opsi Blood Brothers kamu bisa mengorbankan pasukanmu untuk menaikkan skill xp dari pasukan atau juga Pahlawanmu. Dengan mengorbankan hingga 8 pasukan dan beberapa gold, skill dapat naik dengan cepat.


Dalam PVP battle kamu bisa menemui lawan PVP di area waktu bertualang dan dapat mendapat hadiah apabila menang 3 pertarungan dalam waktu 10 menit. Ada juga hadiah Ranking dari pertarungan dengan jumlah menang terbanyak. Tetapi terkadang tanpa Event PVP sangatlah jarang untuk bisa bertemu player lain untuk PVP.


Selalu melihat Map untuk memilih rute jalan yang akan kamu pilih untuk mencapai garis akhir peta. energi akan pulih sebanyak 1 setiap 5 menit jadi usahakan untuk memilih jalan terpendek. Atau kamu bisa memilih jalan yang terpanjang apabila menginginkan harta karun yang ada.


Terkadang kamu akan menemui Raid Boss di area, untuk menghajar boss membutuhkan moral, satu kali menyerang membutuhkan 1 moral sedangkan serang bersamaan seluruh pasukan membutuhkan 3 moral. Moral dapat dipulihkan sebanyak satu setiap 15 menit.


Kamu bisa meminta bantuan dari player lain apabila Raid Boss terlalu kuat, asalkan masih dalam kurun waktu yang ada. Karena Raid boss membutuhkan moral dan tidak dapat dihajar dengan mudah kamu bisa lewatkan saja Raid Boss yang kamu temui di jalan.


Kamu bisa menggunakan Strategi mengganti Pahlawanmu dengan pasukan cadanganmu, dengan begini setiap Energi yang akan habis kamu bisa mengganti kembali ke pahlawan dan naik level untuk mengisi penuh kembali Energi yang ada. Jangan lupa dibutuhkan Musuh dan Exp yang tepat untuk bisa naik level jadi perhitungkanlah dengan baik.


Jangan gunakan Blood Meal pada satu monster yang ditangkap, Blood meal berbeda dengan Heartblood karena dapat menangkap banyak monster sekaligus, jadi skip saja jika hanya menangkap satu atau dua monster.


Selalu gunakan Pact setelah mendapatkan sejumlah Coin, ataupun Event Coin. Disini saya berkesempatan mendapat Rare Okuni Dancer, Rare Adonis Poet dan Rare Nuadha, hanya dari Copper Pact dan Event Pact.


Kamu bisa melakukan Evolusi Pasukan dengan mengorbankan satu pasukan dengan jenis yang sama atau dibawah. Evolusi memindahkan sekitar 5-10 persen status pasukan yang dikorbankan dan meningkatkan Pasukan yang di Evolusi. Memiliki batasan dengan jumlah Bintang yang bila penuh tidak lagi bisa berevolusi.


Dengan konsep baru RPG Strategi Board game, Blood Brothers adalah Game menarik yang harus kamu mainkan. Game ini bermain Solo PVE dengan tujuan akhir yaitu PVP , bermain untuk menjadi yang Terbaik. Selamat bermain di West Midlands.

Game ini bisa didapat di Link ini