.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Seorang Photografer Merubah Impian Anak-Anak yang sakit keras dalam bentuk Gambar Liar menjadi Kenyataan.

Disiniajatempatnya -  Shawn Van Daele pernah membantu perjalanan anak kecil ke luar angkasa. Beberapa minggu kemudian, dia membuat seorang gadis muda menjadi ratu Candy Land.

Dalam karir profesionalnya, Van Daele, 37, telah memperkenalkan balita dengan jerapah, mengirim anak petualang pergi ke laut dan berubah lebih dari satu gadis kecil menjadi kupu-kupu. Itu tidak bahkan setengah dari resumenya. 

Selama hampir dua tahun, fotografer dari Eden Mills, Ontario, telah melakukan perjalanan di seluruh Kanada dan Amerika Serikat untuk menghidupkan imajinasi anak-anak yang melawan kondisi kesehatan. Jika mimpi anak adalah untuk berenang dengan ikan paus, Van Daele akan membuat itu terjadi. Jika mereka lebih suka terbang dalam balon udara panas, dia bisa melakukan itu juga. Yang harus mereka lakukan adalah menyusun mimpi terliar mereka, dan dia akan mewujudkannya. 

"Saya ingin menginspirasi keajaiban masa kanak-kanak dan membiarkan anak-anak dan keluarga mereka yang dapat menggunakan sedikit kebahagiaan dalam hidup mereka melihat bahwa segala sesuatu mungkin terjadi," kata Van Daele The Huffington Post dalam sebuah email.




Sejauh ini, Van Daele telah bekerja dengan lebih dari 30 anak-anak dan keluarga - selalu gratis. Dia melakukan perjalanan sejauh New Jersey, 13 jam dari rumahnya, untuk memfoto, dan dia menerima permintaan dari seluruh dunia - "dari Brasil ke Thailand," katanya kepada HuffPost. Ia berharap proyeknya akan memberikan rasa senang bagi masing-masing anak, dan mungkin meyakinkan orang untuk menjadi donor organ. Tapi kebanyakan, ia bertujuan untuk memberikan anak-anak dengan sebuah foto yang akan mengingatkan mereka bahwa segala sesuatu adalah mungkin.




Awalnya, ia mengira proyek nya hanya untuk anak-anak. Tapi seperti itu dikembangkan, dia belajar gambar-gambarnya yang sebanyak - atau lebih - untuk keluarga anak-anak. 

"Anda membuat kami melupakan sejenak segala sesuatu hal buruk yang telah dilalui anak-anak kami, mengingatkan kami bahwa anak-anak kami pun mampi melakukan apa saja dan masa depan mereka akan menakjubkan," Shelley Sherry, ibu dari seorang anak, menulis kepada Van Daele. "Anda memberi kami harapan dan kekuatan kembali, lewat hubungan yang kami dapat dari keluarga lainnya. Anda memberi banyak inspirasi."

Untuk melihat proses Van Daele secara lengkap, tontonlah video di bawah tentang perjalanannya membuat mimpi seorang anak laki-laki bernama Riley menjadi seperti Thomas the Tank menjadi nyata :
"Melihat reaksi anak-anak untuk memiliki imajinasi mereka datang untuk hidup tak ternilai harganya," kata Van Daele HuffPost. "Dan untuk orang tua, melihat anak-anak mereka penuh harapan dan kehidupan adalah hadiah nyata bahwa saya telah diberkati dengan mampu memberi mereka."

Kalau mau berkunjung ke situsnya The Drawing Hope Project

via huffingtonpost