.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Review Game Android : Robocop

disiniajatempatnya - Game Android Robocop buatan developer glu satu ini mengambil materi dari movie nya. Siapa sih yang gak kenal robocop ? officer murphy yang tewas saat bertugas di ambil oleh kepolisian untuk di jadikan polisi cyborg pertama untuk mencegah kejahatan yang semakin merajalela.

Robocop satu ini memiliki tampilan hitam seperti yang terlihat pada movie Robocop yang terbaru, di sini kita akan berperan sebagai robocop yang akan membasmi orang - orang jahat dengan perlengkapan terbaru dan canggih dari Omni Corp.

OMNICORP - Perusahaan yang membuat murphy menjadi robocop

Bermain robocop untuk Android ini cukup mengingatkan saya dengan permainan lama dari nintendo yaitu wild west atau duck shooting, di mana target bergerak dan kita mengarahkan pada target dan menembak. Hanya saja kontrol di sini agak sedikit berbeda dengan kedua game tersebut, dan tentu saja dari segi tampilan, efek senjata hingga stage level yang banyak membuat Robocop ini layak di coba deh.



Awal tampilan kita akan di pandu oleh para supporter dari Robocop, cara bermain nya pun cukup mudah karena kita ga perlu gerak kanan kiri, maklum nama nya juga android ... kontrol nya melalui tap, di mana kita tap bagian cursor senjata di tengah dan sambil jari tetap menempel pada layar kita mengarahkan nya ke arah musuh berada.

Saat akan menembak musuh, biasanya tampilan akan menjadi setara dengan mata robocop, dan kita ga perlu tap tap lagi karena peluru akan langsung menembak dengan sendiri nya.

Banyak pilihan senjata yang bisa kita beli, lalu ada upgrade kemampuan Robocop seperti Akurasi, Damage dan Overheat reduction .. apa itu overheat reduction ? saat kita menembak, senjata akan menjadi overheat ( terlalu panas ) apabila lama di gunakan, jadi kita ga bisa terus menembak.


Ada waktu pada cursor yang menandakan berapa lama sebelum overheat

Banyak deh yang saya rasakan dalam bermain Robocop, kita bisa pindah lokasi dengan tap tanda panah di kanan dan kiri, kita bisa scan kelemahan musuh, serta ada skill keren di mana kita bisa target hingga 3 player dengan slow mode, dan yang paling keren bisa dapet backup berupa pesawat mini yang akan menembak musuh ... uh, keren banget deh >.>

Kita bisa beli senjata, sayang nya harga nya cukup mahal



Railgun - senjata yang bikin kantong bolong :D

Icon mata di gunakan untuk mengscan kelemahan musuh


Sehabis menyelesaikan misi kamu akan mendapatkan exp dan hadiah untuk upgrade


Upgrade Robocop agar semakin kuat melawan musuh


Ukuran game ini hanya sekitar 86Mega saja, dan saat pertama kali di jalankan tidak ada download file lain nampak nya, menurut saya game ini cocok di mainkan di kala senggang.

Versi Android : 2.1 ke atas
Versi Game : 2.0.0
Developer : glu
Google store link : Click Here