.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Selamat tinggal gym, 5 Olahraga ini yang dapat dilakukan dirumah.

Dengan cuaca dingin melanda banyak kota yang berbeda di seluruh bangsa, berolahraga di luar telah menjadi keluar dari pertanyaan. Karena banyak dari kita tidak memiliki keanggotaan gym atau peralatan latihan di rumah, akan sulit untuk tetap bugar selama bulan-bulan musim dingin. Ketika datang ke fitness, kadang-kadang ada baiknya untuk kembali ke dasar dan tetap dengan hal-hal yang sederhana, namun tetap efektif. Jadi, di sini adalah lima latihan yang dapat Anda lakukan di dalam ruangan - tidak ada gym atau peralatan yang diperlukan.
1. Sit ups
Ada alasan sit-up telah menjadi olahraga populer pilihan selama beberapa dekade. Mereka sederhana, peralatan-bebas, dan Anda dapat melakukannya hampiir di mana saja. Selain kenyamanan, sit-up adalah latihan yang indah karena mereka memperkuat dan menstabilkan otot-otot perut Anda - yang menyebabkan hilangnya lemak dan membakar kalori. Sit-up juga dapat memperbaiki postur tubuh, melindungi punggung dari cedera, dan bahkan membantu untuk mengatur pencernaan.
2. Lompat di tempat
Pernah melompat bertali dengan tali atau tidak dengan tali? Ini mungkin terdengar konyol, tapi melompat di tempat adalah latihan kardiovaskular fantastis yang dapat membakar lebih dari 100 kalori dalam 10 menit. Pastikan Anda melompat cukup tinggi sehingga kaki Anda hampir tidak meninggalkan tanah, dan bersiaplah untuk keringat! Jika Anda bosan melompat-lompat, melempar dalam beberapa jumping jacks untuk mengukur baik. Idenya adalah untuk menjaga diri bergerak cukup lama untuk mendapatkan detak jantung Anda dan membakar kalori.
3. Jongkok
Semakin banyak otot yang Anda miliki, semakin banyak lemak yang Anda bakar. Apa banyak dari kita tidak menyadari adalah jongkok membangun otot di seluruh seluruh tubuh - terutama di paha depan, paha belakang, gluts, dan betis. Berjongkok juga membantu meningkatkan kinerja olahraga dengan membantu Anda melompat lebih tinggi, berlari lebih cepat, dan meningkatkan stabilitas. Apakah Anda melakukan jongkok dasar, jongkok dinding, atau lompat jongkok, Anda tidak bisa pergi salah dengan latihan ini jika Anda mencari untuk meningkatkan kebugaran Anda secara keseluruhan.
4. Menari / dansa
Ada alasan mengapa penari memiliki tubuh yang luar biasa seperti itu. Latihan ini bisa membakar hampir 400 kalori per jam dan yang perlu anda lakukan adalah menyetel musik dan bergerak. Menari juga telah ditemukan untuk menjadi baik bagi jantung Anda. Sebuah studi di Circulation: Heart Failure menemukan bahwa orang yang menari hanya 20 menit tiga kali seminggu melihat kesehatan jantung mereka meningkatkan lebih dari orang-orang yang menempel beluk kerja tradisional. Selain itu, menari dapat meningkatkan suasana hati dan meningkatkan koordinasi.
5. Push up
Push-up adalah latihan besar untuk seluruh tubuh. Tidak heran mengapa latihan ini masih digunakan untuk membantu menjaga militer terbaik di bentuk. Dari inti Anda untuk bisep Anda, push-up membantu memperlancar peredaran darah dan merupakan salah satu latihan yang paling efektif untuk membangun kekuatan. Push-up juga membantu meningkatkan massa tulang, serta tingkat metabolisme, sehingga tubuh Anda akan terus membakar kalori lama setelah Anda selesai set terakhir Anda.
Via wallcheatsheet