.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Piring merah dapat mengurangi anda makan

Nah , trik terbaru mungkin menjadi orang paling berani dari semua :
Makan dari piring merah terang , dan Anda bisa makan lebih sedikit keseluruhan .

Itulah kesimpulan dari sebuah studi baru yang diterbitkan dalam jurnal Appetite .
Untuk penelitian ini , peneliti memberikan 240 peserta makanan ringan dari popcorn dan chocolate chips disajikan di kedua merah , putih , atau biru piring .
Dan ternyata bahwa mereka yang mengunyah popcorn atau cokelat chips dari piring merah makan lebih sedikit secara keseluruhan daripada mereka yang makan makanan ringan off dari putih atau biru .

Mengapa ? Meskipun beberapa studi sebelumnya telah menyarankan bahwa memiliki kontras warna antara makanan dan piring Anda adalah kunci (mungkin karena akan membantu Anda menjadi lebih sadar setiap gigitan ) , studi ini menunjukkan sesuatu yang lain mungkin bermain , terlalu - setelah semua , chocolate chips kontras dengan piring putih lebih dari yang mereka lakukan dengan yang merah . Mungkin kita mengasosiasikan warna merah dengan berhenti dan hati-hati ( halo, tanda berhenti dan lampu lalu lintas ) , yang sadar mendorong kita untuk makan lebih sedikit dari apa yang disajikan di piring yang warna itu .

Namun, para peneliti mengingatkan bahwa hasil mungkin memiliki keberatan.
Lihat, mereka tidak memberitahu para peserta apa niat mereka, yang berarti efek piring merah adalah satu bawah sadar. Dengan kata lain, mereka tidak benar-benar yakin bahwa sengaja menyajikan makanan Anda di piring merah akan memberikan efek yang sama karena Anda akan melakukan hal itu secara sadar. Apapun, tidak ada salahnya untuk mencoba - terutama karena pelat merah meriah di mana-mana selama musim liburan

via
womenshealthmag.com