.::::::Disiniajatempatnya:::::.


Dengan 14 cara ini kita dapat lebih Bahagia



Para Ahli mengatakan.

Inilah yang para ahli yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kebahagiaan, baik besar maupun kecil, dalam hidup Anda:

1. Perhatikan hal itu benar / tidak

Para Ahli sepakat bahwa orang yang selalu optimis adalah orang-orang bahagia. Suatu pengalaman Mereka yang selalu melihat sisi positif akan mengalami lebih banyak kebahagiaan daripada mereka yang mencoba untuk "melihat hal-hal sebagaimana adanya," menurut Lyubomirsky . Ini adalah proses yang para ilmuwan sebut reframing : Jika Anda mencoba untuk mengeluarkan hal negatif dalam cahaya yang positif, dan Anda melihat hikmahnya, Anda dapat mengubah situasi yang jelek menjadi satu hal yang menyenangkan.
Ada suatu cerita teman saya bernama Carol. Tak lama setelah dia menikah , dia mengeluh bahwa dia tinggal satu rumah sama suami dimana suami tidak tahu bagaimana untuk mencuci baju. memutihkan pakaian, baju warna dan putih dicampur semua dicuci bersama-sama . Lalu seorang rekan kerja memberitahu, "Dia hanya berusaha untuk membantu." Ketika Carol berbicara kepada suaminya tentang hal itu, ia mengatakan , "Saya ingin melakukan saya adil untuk memberikan Anda lebih banyak waktu untuk bersantai. " Dia belajar untuk mengabaikan kesalahan dan menikmati waktu bebas mereka bersama-sama.
"Jika Anda hanya fokus pada apa yang salah, Anda tidak akan mengalami sukacita . Anda akan mengalami keputusasaan, depresi, rendah diri, " jelas MJ Ryan, penulis 365 Health and Happiness Boosters. "Tapi ketika Anda berfokus pada apa situasi yang tepat, kau meningkatkan kemungkinan bahwa Anda akan mengalami sukacita dan kebahagiaan yang tinggi. "

2. Bersyukur dengan apa yang telah di dapat
Kita harus tahu apa yang kita telah dapat dan berkat-berkat yang telah di berikan, tetapi kita mungkin tidak menyadari bahwa dengan bersyurkur adalah salah satu cara yang paling signifikan untuk meningkatkan sukacita. "Kedengarannya aneh, tapi ada yang mencoba melakukan penelitian ini," kata Lyubomirsky. Satu studi menemukan bahwa mereka yang secara teratur mencatat apa yang mereka syukuri dalam "Jurnal rasa syukur " menunjukkan tingkat yang lebih tinggi optimisme, antusiasme, perhatian, dan energi, dan mereka merasa lebih baik tentang hidup mereka secara keseluruhan.

3. Mengenang masa kecil anda
Di suatu hari, saya melihat dua anak saya saling sukacita bagi diri mereka sendiri, pertama dalam permainan petak umpet, kemudian mendengarkan musik dengan memakai baju putri. Itu adalah senyum, tawa, dan ngakak. "Kegembiraan ini adalah salah satu perasaan riang yang kita lihat pada anak-anak," kata Pamela Gail Johnson, pendiri kelompok yang disebut Secret Society of Happy People, sebuah situs web dia mulai menyediakan forum bagi mereka yang ingin mendorong ekspresi kebahagiaan. "Kita Sebagai orang dewasa, kapan kita mendapatkan itu? Pengalaman itu sangat alami bukan?"

Ada sebuah pernyataan Hallowell di The Childhood Roots of Adult Happiness. "Saya ingin melihat kenangan di masa kecil yang menyebabkan sukacita di masa dewasa," katanya. "Jika Anda memiliki perasaan ini ketika Anda bangun di pagi hari yang membosan, maka Anda bisa mengenang masa kecil anda biar anda lebih bersukacita, "ia menjelaskan.

Hallowell menemukan bahwa kemampuan orang dewasa untuk mengalami sukacita yang besar dan antusiasme tentang kehidupan berakar pada bagaimana mereka melakukan hal-hal tersebut sebagai anak-anak. Dia mengutip lima langkah dasar yang idealnya harus dilakukan di perkembangan anak untuk membantu memastikan masa depan sukacita:

-   Medapatkan pengalaman cinta dari orang dewasa
-   Menemukan gairah seseorang dari bermain
-   Melatih kesenangan
-   Mengajari mereka, sehingga memperkuat rasa percaya diri
-   Mendapatkan pengakuan dari dunia luar

"Tidak ada kata terlambat," kata Hallowell. "Jika Anda bersedia untuk menyisihkan rasa malu dan untuk bermain, maka Anda dapat menemukan kembali kualitas seperti anak-anak yang sangat terkait dengan sukacita."

4. Berbaik hatilah
Suatu kebaikan meningkatkan kebahagiaan, menurut penelitian Lyubomirsky itu. "Ada banyak hasil yang datang dari menunjukkan kebaikan yang membuat Anda lebih bahagia dan membantu Anda tetap bahagia," katanya. Sebuah studi yang dilakukan di University of Virginia menemukan bahwa hanya menyaksikan tindakan kebaikan, kesetiaan, dan kepahlawanan menciptakan hasil yang signifikan dalam suasana hati dan meningkatkan keinginan untuk melakukan perbuatan baik (melihat tindakan donor darah) .

5. Bersosialisasi dengan teman
Walaupun anda kaya dan memiliki hal romantis dalam hidup ini itu tidak menjamin anda mendapat kebahagiaan tetapi dengan bersosialisasi dengan teman, keluarga itu berdampak besar dengan kebahagiaan kita.

6. Jangan melakukan hal yang berlebihan
Suatu kebahagiaan, anda sangat menyenangi itu dan pingin terus bahagia bener bukan. Tetapi biasanya hal itu tidak dapat terjadi kedua kalinya. Jika anda suka dengan es krim coklat, tidak ada cara mempertahankan cita rasa eskrim itu seperti waktu pertama kali di lidah anda. Semakin banyak Anda makan, semakin sedikit sukacita membawa. Seligman menunjukkan dalam Authentic Happiness. "Semakin sering peristiwa terjadi, itu akan menjadi latar belakang peristiwa itu." Jadi akan keluar dari kesenangan untuk menyenangkan Anda.

7. Menikmati apa adanya setiap kejadian.
Anda dapat meningkatkan sukacita dengan dengan memberi perhatian lebih dari kesenangan dari hal-hal sehari-hari anda lakukan. berbagai cara untuk menikmati hal tersebut dengan membagi pengalaman tersebut dengan orang lain, dengan memberi pujian ke orang lain, meningkatkan indra dengan fokus dengan suatu hal seperti kita fokus terhadap musik yang kita dengar. dan lakukan semuanya dengan senang hati..

8. Bergerak lebih banyak
Jika anda berpengalaman dengan suatu olahraga, anda tau bagaiamana olahraga itu dapat menyenangkan anda. banyak penelitian dengan lebih olahraga dapat meningkatkan suasana hati. suatu studi kecil menyatakan 30 menit latihan aerobik setiap hari dapat mengurangi depresi.

9. Istirahat total
Suasana damai, ketenangan dan kesendirian dapat membuat kesenangan, Beberapa peneliti menyarankan kita mempunyai bawaan untuk beristirahat sekali di suatu kesempatan. Di sebuah studi, peneliti mengamati tiga bayi yang berpaling atau matanya di tutup memberikan respon lebih dan ibu2 yang mengenali perilaku ini, dan memberi anak2nya waktu istirahat akan mempunyai anak2 yang lebih bahagia.

10. Memasang Muka bahagia
"Ada bukti yang baik bahwa hanya tersenyum dan Anda bertampak senang akan membuat Anda lebih bahagia," kata Lyubomirsky. Studi menunjukkan bahwa bahkan perubahan otot di wajah Anda dapat meningkatkan kebahagiaan Anda. Teman saya Susan menyebutnya sebagai "efek memerah." Untuk menerapkan blush untuk pipi Anda dengan benar, Anda hanya perlu untuk tersenyum. "Ketika saya melakukan itu, saya selalu berpikir itu akan menjadi hari besar," kata Lyubomirsky. Ia bekerja, katanya, karena "jika Anda bertindak seperti Anda adalah orang bahagia, Anda dapat mengalami semua hal yang positif. Anda membuat lebih banyak teman.

11. Mengejar tujuan / target anda
"Memiliki satu tujuan / target yang tinggi yang penting bagi Anda, dengan nilai-nilai itu anda akan lebih menyenangkan untuk bekerja. Hal ini membantu meningkatkan tingkat kebahagiaan Anda", jelas peneliti kebahagiaan Ed Diener, PhD, dari University of Illinois di Urbana. Penelitian menunjukkan bahwa mengejar tujuan Anda, bahkan tidak perlu mencapai mereka, dapat meningkatkan sukacita.

12. Masuk dalam "Flow"
"Flow" adalah keadaan mental di mana seseorang melakukan suatu kegiatan sepenuhnya tenggelam dalam perasaan fokus energi, keterlibatan penuh, dan kenikmatan dalam proses kegiatan tersebut. Pada dasarnya, "Flow" ditandai dengan penyerapan lengkap dalam apa yang dilakukan seseorang.
"Flow" , sebuah istilah yang diciptakan oleh Mihaly Csikszentmihalyi, PhD, direktur Kualitas Hidup Institute di Claremont Graduate University di California Apa yang menciptakan "Flow" sangat individual, tapi orang-orang mengalaminya dalam segala hal dari berjalan dan panjat tebing untuk menulis, melukis, dan bermain musik.

13. Bermain dengan kemampuan anda


Cara terbaik untuk mencapai "Flow" adalah dengan mengidentifikasi kekuatan dan kebajikan dan kemudian gunakan keduanya sebagai kemampuan anda, kata Seligman. Pertama, Anda harus mencari tahu apa yang 2 hal itu. Kemudian, ia mengatakan, "Anda harus melihat kembali kerjaan anda, kehidupan cinta Anda, dan waktu luang Anda untuk menyebarkan kemampuan anda sebanyak mungkin."
Saran Seligman mengingatkan saya pada Jill, seorang pekerja layanan makanan. Merasa sangat tidak menyenangi dalam pekerjaannya saat ini, Jill memutuskan ia akan mengubah gaya pekerjaannya dengan menekan kekuatan utamanya: keterampilanya. Dia memastikan interaksinya dengan pelanggan kantin nya. Dia ditangani semua orang dengan mencatat nama dan alamat, mengambil pesanan khusus dengan senyum, dan digunakan obrolan ramah untuk mengalihkan perhatian mereka dari hari kerja mereka. "Setelah Anda mengidentifikasinya, Anda dapat mengubah tugas yang membosankan menjadi pengalaman yang membawa "Flow" jauh lebih sering," jelas Seligman.

14. Mencari Panggilan hati / takdir anda

Beberapa orang mencari hal itu dalam agama atau spiritualitas. Lainnya menemukan rasa tujuan dalam pekerjaan mereka. Menemukan panggilan Anda mungkin dari strategi sederhana untuk meningkatkan sukacita, tetapi memiliki rasa tujuan-merasa seperti Anda berada di sini untuk alasan-dapat mungkin membawa sukacita terbesar dari semua. Anda terpanggil melakukan kegiaatan amal. dan hati anda suka melakukan hal itu, maka timbul rasa bahagia dalam hal itu..


via prevention.com
Image nptfitness.com