.::::::Disiniajatempatnya:::::.


7 Dampak negatif Minuman Soda bagi kesehatan anda

Menurut Food MythBusters, di sini adalah 7 dampak negatif terhadap kesehatan Anda.

1. Asma

Natrium benzoat yang ditemukan dalam soda telah dikaitkan dengan ruam, eksim, dan asma. Hal ini digunakan sebagai pengawet, tetapi menambahkan lebih dari sekedar pengawet. Natrium tambahan dimasukkan ke dalam diet konsumen, sedangkan kadar potasium menurun. Diperkirakan bahwa asma menyumbang $ 18 miliar pada biaya untuk sistem perawatan kesehatan setiap tahun, dan bahwa 11 orang Amerika meninggal setiap hari karena asma.


2. Masalah Ginjal

Jika Anda adalah seorang laki-laki kelebihan berat badan, Anda mungkin ingin membatasi asupan soda Anda. Demografis yang paling mungkin adalah batu ginjal, masalah ini diperparah ketika soda ditambahkan ke dalam campuran. Tingginya kadar asam fosfat yang ditemukan dalam soda, dan telah dikaitkan dengan pembentukan batu ginjal.

3. Diabetes 
Risiko diabetes tipe 2 meningkat secara dramatis sekitar 80 % - untuk soda. Biasanya Diabates tipe dia hanya kena pada orang dewasa, tapi diabetes tipe 2 pada anak-anak telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini terkait dengan peningkatan obesitas. 
Tidak ada obat untuk diabetes tipe 2, dan orang-orang dengan kondisi harus memantau mereka makan, dan gaya hidup selama sisa hidup mereka. Menurut Food Mythbusters, 1 dari setiap 10 dolar kesehatan berjalan ke arah diabetes.

4. Obesitas / Kegemukan
Soda memperburuk masalah diabetes tipe 2 dengan berkontribusi terhadap tingkat obesitas. Hubungan antara berat badan dan asupan soda cukup kuat bagi para peneliti untuk menghitung bahwa setiap soda meningkatkan risiko obesitas dengan faktor 1,6. Selain itu, obesitas dapat menyebabkan penyakit -penyakit kardiovaskular.

5. Penyakit Jantung 
Tujuh puluh persen dari penyakit kardiovaskular berkaitan dengan obesitas, bahan-bahan tertentu dalam soda diperkirakan memiliki hubungan dengan penyakit jantung dan obesitas. Tinggi fruktosa sirup jagung mempermanis minuman, tapi mungkin bisa meracuni kesehatan kita. Ini telah dikaitkan dengan mempertinggi risiko sindrom metabolik. 
The American Heart Association menjelaskan bahwa ini merupakan kombinasi dari faktor-faktor yang mempengaruhi 35 persen orang dewasa Amerika. Bersama-sama, faktor membuatnya lebih mungkin seseorang akan menjadi gemuk, atau berubah menjadi penyakit jantung.

6. Osteoporosis 
Kembali asam fosfat sebagai penyebab untuk kondisi yang berbeda dari penyakit osteoporosis. Diet dengan tingkat tinggi fosfat memakai bawah tulang, menempatkan orang pada peningkatan risiko osteoporosis. Fosfor membawa kalsium dari tubuh, mencabut tulang nutrisi yang memberikan kontribusi untuk kesehatan tulang. 
Kondisi ini secara tidak proporsional mempengaruhi perempuan atas laki-laki, 80 persen dibandingkan dengan 20 persen. Kalsium sering digunakan untuk membantu mengobati kondisi tersebut, tetapi jika sedang dibawa keluar dari sistem Anda melalui soda, itu tidak akan efektif.

7. Masalah Enamel Gigi
Gula dalam asam yang ditemukan dalam soda melarutkan enamel gigi, menyebabkan kerusakan gigi. Risiko terbesar adalah hasil dari pajanan kumulatif, sehingga semakin banyak Anda minum, semakin besar potensi untuk melarutkan enamel. Kedua diet soda dan teratur dapat menyebabkan kerusakan enamel gigi semakin cepat.

via wallcheatsheet
Image sacurrent