.::::::Disiniajatempatnya:::::.


5 Tips Rahasia penting tentang SEO

Jika anda memiliki sebuah website, Anda ingin orang-orang merasa benar? Mesin pencari biasanya driver terbesar dari lalu lintas ke situs web. Artinya, jika website Anda dapat ditemukan dalam mesin pencari. Orang beralih ke mesin pencari ketika mereka mencari informasi tentang segala hal, termasuk produk atau jasa yang Anda tawarkan. Dalam rangka meningkatkan kehadiran Anda di mesin pencari yang Anda butuhkan untuk berinvestasi dalam SEO.

Berikut adalah 5 hal penting untuk mengetahui tentang SEO:

1. Suatu Proses sedang berjalan

Proses SEO pada dasarnya tidak pernah berakhir. Tentu, sebagian besar pekerjaan dilakukan di depan (penelitian kata kunci, optimasi situs, menciptakan strategi earning link) tetapi untuk membangun dan mempertahankan kehadiran mesin pencari terkemuka Anda perlu terus bekerja untuk mempromosikan merek Anda dan website seluruh web. Keberhasilan SEO tidak akan datang dalam semalam. Bahkan, bisa memakan waktu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun untuk melihat peningkatan yang signifikan. Sementara frustasi, itu masih penting untuk terus bekerja di SEO.

2.  Semua tentang isi situs tersebut

Konten situs web yang ada perlu dioptimalkan, tapi itu benar-benar hanya puncak gunung es. Dalam rangka untuk menjadi sukses dengan SEO hari ini Anda harus menciptakan dan mempublikasikan konten dioptimalkan secara berkelanjutan. Konten informasi yang diposting di situs Web Anda dan situs-situs lain sebagai kontribusi tamu adalah apa yang akan mendapatkan merek Anda melihat dan menghasilkan inbound link alami ketika mendapat bersama. Setiap halaman dari konten yang Anda buat adalah kesempatan tambahan untuk menentukan peringkat dalam mesin pencari untuk istilah kata kunci terkait dan menghasilkan link dan lalu lintas.

3. Semua terkait dengan Sosial media

Pertama, aktivitas media sosial bisnis tidak lagi opsional tapi itu wajib. Tidak peduli apa jenis bisnis yang Anda miliki, target pasar Anda menggunakan media sosial dan itu adalah cara yang sangat baik untuk terlibat dengan mereka dan menangkap minat mereka. Manajemen media sosial tidak boleh dioperasikan dalam sebuah tampungan. Hal ini perlu diintegrasikan dengan segala upaya pemasaran lainnya, terutama SEO. Sinyal sosial merupakan bagian penting dari algoritma pencarian. Konten harus dibagi dan dipromosikan di media sosial untuk membangkitkan minat dan mendapatkan sinyal sosial.

4. Fokus pada kualitas

Bukannya mengkhawatirkan tentang jumlah link yang Anda miliki atau jumlah posting blog Anda butuhkan untuk menulis, berfokus pada kualitas link dan konten yang Anda tulis. 10 kualitas link yang dibangun selama beberapa bulan lebih baik dari 500 link yang memiliki nilai yang kecil. Ketika datang ke konten, jangan buru-buru pembuatan konten hanya untuk memenuhi kuota. Prioritas harus membuat konten yang baik yang akan dikaitkan dengan dan berbagi.

5, Target Situs anda bukan Mesin pencari

Agar strategi SEO Anda sealami mungkin, selalu membuat calon pelanggan Anda atau klien prioritas utama, bukan mesin pencari. Berfokus terlalu banyak pada laba-laba pencarian dapat membuat Anda melupakan orang-orang yang benar-benar penting. Buat konten untuk mereka dan membuat link di mana mereka menghabiskan waktu mereka di web.

Penulis :

Nick Stamoulis

Nick Stamoulis adalah Presiden dan Pendiri Brick Marketing (http://www.brickmarketing.com) layanan lengkap perusahaan Boston SEO. Dengan lebih dari 12 tahun pengalaman industri, Nick Stamoulis berbagi pengetahuan dengan menerbitkan posting ke Blog Brick Pemasaran. Nick Stamoulis juga menerbitkan Brick Pemasaran SEO Newsletter, yang mencapai lebih dari 160.000 pelanggan opt-in.


via business2community