.::::::Disiniajatempatnya:::::.


12 cara aneh Mencegah Lapar

1. Minum untuk kesehatan anda

Mocha grandé whipped cream memberikan banyak kalori,  tetapi ada beberapa minuman dapat membantu menahan lapar Anda.
Air: Haus juga seperti kelaparan, sehingga segelas dingin H2O mungkin benar-benar solusi buat anda. 
Teh hijau: dapat menekan nafsu makan dan membantu dalam pembakaran lemak. 
Teh Oolong: Satu studi menemukan bahwa minum secangkir satu jam sebelum Anda bekerja meningkatkan oksidasi lemak sebesar 12 %.
Teh hitam: Sebuah studi dalam Journal of American College of Nutrition menemukan bahwa teh hitam menurunkan kadar gula darah sebesar 10 persen untuk 2 1/2 jam, sehingga Anda akan merasa kenyang dan menghindari rasa lapar kemudian.

2. Membuat kepalan

Banyak orang menjadi tegang atau stres ketika keinginan makan datang dan Anda lebih baik mencoba untuk menyalurkan ketegangan yang ke otot-otot Anda. Dalam studi yang dipublikasikan dalam Journal of Consumer Research, orang-orang yang memperketat otot-otot mereka (terlepas dari mana yang) ketika mencoba untuk mengerahkan pengendalian diri dalam pilihan makanan mereka lebih mampu mengatasi godaan. Para peneliti berspekulasi bahwa ini mungkin karena kita tidak sadar mengasosiasikan otot perusahaan dengan kemauan. 

Para peneliti berspekulasi bahwa ini mungkin karena kita tidak sadar mengasosiasikan otot dengan kemauan kita sendiri.

3. Menonton Hal-hal Lucu di Youtube

ini adalah klise umum bahwa Anda membakar lebih banyak kalori dengan senyum dibandingkan dengan kening berkerut, tapi mungkin ada beberapa kebenaran. Para ilmuwan di Brazil mengatakan bahwa dengan mengaktifkan Anda "happy hormon" serotonin, tawa bisa mengurangi nafsu makan.

4. Telepon teman anda atau keluarga anda

Menurut sebuah studi dari University of Wisconsin-Madison, mendengar  suara yang familiar meminta otak untuk melepaskan oksitosin, membakar stres, hormon suasana hati meningkat, dan mengurangi stres telah dikaitkan dengan peningkatan hormon kenyang Anda, leptin.

5. Jangan sia-siakan kemauan anda

Menurut sebuah studi Case Western Reserve University, Anda akan memiliki lebih sedikit kemauan di akhir hari daripada ketika Anda bangun, yang dapat membuat Anda rentan terhadap makan malam. Langkah Anda: Cobalah untuk meminimalkan situasi yang menguras kemauan Anda dengan membuat keputusan dan bertahan dengan mereka, mendelegasikan tugas stres, dan tidak menunda-nunda. Dengan cara ini, Anda akan dapat menghemat kehendak Anda ketika Anda benar-benar membutuhkannya - seperti ketika Anda sedang menatap potongan ekstra besar dari makanan kesenangan anda.

6. Main Game / Permainan

Peneliti Stanford menemukan bahwa bermain video game merangsang sistem otak - bagian dari otak yang mungkin panjang untuk kegembiraan biasanya disediakan oleh makanan. Mendapatkan gold Anda dari sesi permainan Hancurkan 0 kalori akan membuat Anda puas tanpa menyentuh camilan. 
Pilihan lain adalah untuk memilih permainan puzzle yang menantang, seperti teka-teki silang, scrabble, atau anagram. Jika otak Anda sibuk menentukan kata 5 huruf untuk "menumpuk," anda akan bebas untuk memikirkan kelaparan.

7. Berbaik hati

Sisi emosional otak Anda dapat melakukan sesuatu pada diet Anda. Apakah Anda telah bertengkar dengan teman, anggota keluarga, atau rekan kerja? Cobalah menulis surat untuk memuluskan alih. Sebuah studi dari Journal of Obesity menemukan bahwa fokus pada mengampuni membantu kita meningkatkan kesadaran dan mengurangi kecemasan, dan mereka juga cenderung tidak untuk makan dalam menanggapi isyarat makanan. 

Taktik lain adalah untuk keinginan makan Anda dengan kebaikan. Membantu tetangga Anda membawa belanjaan nya, pujian keterampilan rekan kerja, atau hanya cukup sukarelawan. Penelitian menunjukkan bahwa menggunakan teknik cinta kasih dapat mengurangi frekuensi makan emosional. Bahkan, hanya berpikir tentang melakukan sesuatu rilis dermawan hormon bahagia serotonin dan dopamin.

8. Bergerak

Mitos: Latihan membuat Anda lapar. Bahkan, itu justru sebaliknya. Menurut penelitian dari Loughborough University, berjalan meningkatkan produksi peptida YY (penekan nafsu makan) dan mengurangi ghrelin (perangsang nafsu makan). Studi ini juga menemukan bahwa latihan kekuatan mengurangi produksi ghrelin hingga 25 persen. (Bonus: otot Anda membangun akan meningkatkan metabolisme Anda.) 

Bukan penggemar berjalan? Cobalah yoga. Para ilmuwan di Fred Hutchinson Cancer Research Center menemukan bahwa orang yang berlatih yoga memiliki selera yang lebih kecil dan kebiasaan makan lebih terkontrol.

9. Berjalan ditempat kerja

Semakin banyak Anda duduk, nafsu makan Anda lebih besar, menurut penelitian dari University of Massachusetts. Bahkan, para peneliti di University of Missouri menemukan bahwa setiap hari berturut-turut tidak aktif secara signifikan meningkatkan kadar gula darah - 26 persen, rata-rata - yang dapat membuat Anda merasa lapar dan makanan ringan. Cobalah salah satu dari cara-cara mudah untuk mendapatkan bergerak di tempat kerja: 
- Mengatur timer pop-up pada komputer Anda. Sangat mudah untuk mengingatkan dalam pekerjaan Anda, sehingga timer akan membantu Anda mengingat bahwa penting untuk bangun - bahkan jika hanya untuk minum air. 
- Butuh sesuatu dari gaji? Mengapa tidak membayar mereka untuk mengangkat telepon atau membalas email mereka. Anda bahkan mungkin mendapatkan apa yang Anda butuhkan lebih cepat jika melakukan sendiri. 
- Jika  Anda merasa lelah, mengambil nafas di luar atau berkunjung ke rekan kerja. Anda akan kembali merasa kurang stress, dan ketika tingkat stres Anda lebih rendah, begitu juga kemungkinan Anda tidak makan berlebihan.

10. Traktir Hidung anda bukan mulut anda

Aroma / bau dapat memiliki efek yang kuat pada otak Anda dan perut Anda. Penelitian menunjukkan bahwa menyalakan lilin beraroma peppermint, pisang, apel hijau, atau vanili dapat mengelabui otak anda berpikir Anda sudah makan, dan satu penelitian yang diterbitkan dalam Peptides menemukan bahwa mencium sesuatu daripada makan cokelat hitam lebih efektif dalam mengurangi hormon kelaparan ghrelin. Lebih suka aroma bunga? Cobalah melati. Satu studi menemukan bahwa aroma melati memiliki rasa lapar-membunuh kekuasaan tertentu dan juga dapat mengurangi kecemasan dan meningkatkan energi.

11. Mencari Suasana terang

Stres menyebabkan tubuh memproduksi hormon kortisol, yang menciptakan resistensi terhadap leptin, hormon penting yang membuat Anda merasa kenyang. Penelitian menunjukkan bahwa sinar matahari dapat mengurangi stres, sehingga menemukan ruang terang atau cerah selama 10 menit adalah cara sederhana untuk menenangkan diri dan ngidam makanan lain.

12. Ganti penampilan anda

Sebuah studi dari University of Southern Indiana menemukan bahwa bisnis-kausal pakaian membuat Anda merasa lebih berwibawa, produktif, dan kompeten daripada pakaian sehari-hari-santai. Memberikan diri Anda dorongan kepercayaan dapat menerjemahkan untuk keyakinan yang lebih besar dalam kemampuan Anda untuk tetap dengan diet.

Via healty-living
Image healtyfoodhouse