.::::::Disiniajatempatnya:::::.


10 Hotel Unik diberbagai belahan dunia

Liburan Anda adalah unik dan dirancang di sekitar kepentingan pribadi Anda. Bukankah seharusnya hotel yang Anda pilih untuk tinggal di juga individual? Ambil istirahat dari jenis hotel dan mengunjungi salah satu dari banyak hotel unik dunia yang ditawarkan. Berikut adalah daftar dari beberapa pilihan yang paling asli.

1. Propeller Island
Hotel ini dapat ditemukan di Berlin, Jerman, dan setiap kamar dirancang untuk menjadi orang asing daripada berikutnya. Menurut Travel + Leisure, "Satu kamar memiliki kamar mandi dalam kantong plastik raksasa, yang lain menggunakan guillotine kebesaran untuk membagi tempat tidur raja menjadi dua single. Ada sel degan gagah dicat penjara, kamar dengan tempat tidur peti mati, dan suite sepenuhnya didekorasi dengan fragmen cermin. "Ruang atas yang diminta? Sebuah kamar tidur tampak biasa tetapi kenyataan bahwa itu terbalik. Semua perabotan ditangguhkan dari atas, kecuali untuk tempat tidur, meja, sofa, dan TV, yang melipat keluar dari lantai.

image: http://www.unusualhotelsoftheworld.com/Images/Hotels/Big/PropellerIslandCityLodge633828064504107354_big.jpg

2. Verana
Ditemukan di Puerto Vallarta, Meksiko, Verana adalah spa benar-benar dikelilingi oleh alam. Ada 4 "V-house" bangunan yang menawarkan pemandangan dari balkon lantai atas yang menghadap Teluk Banderas, menurut The Guardian. Dengan kolam renang tanpa batas dan spa yang menawarkan perawatan wajah, pijat, dan yoga, Anda akan mendapatkan yang paling mewah dengan pemandangan yang paling unik mungkin.


image : http://www.mrandmrssmith.com/luxury-hotels/verana

3. Treehouse Hotel
Apakah tinggal di sarang burung pada daftar hal yang harus dilakukan? Jika demikian, pastikan untuk tinggal di Swedia Treehouse Hotel untuk satu atau dua malam. Hal ini dapat ditemukan jauh di dalam hutan pinus lembah Sungai Lule, dan tamu memiliki pilihan untuk memberikan yang berbeda pohon-kamar mencoba, menurut Elite Traveler. Setiap kamar menawarkan isolasi dengan pemandangan indah sungai dan hutan.

image : http://www.theguardian.com/travel/2010/aug/28/treehouse-sweden-hotel


4. Marmara Antalya 

Di Antalya, Turki, hotel 208 kamar menghadap ke Laut Mediterania, Pegunungan dan kota Antalya Taurus. Ini adalah pertama bergulir hotel di dunia, dengan berputar 24 kamar loteng yang menyediakan tamu dengan pemandangan yang selalu berubah. Hotel ini mengapung di kolam 478 ton air dan berubah 360 derajat penuh pada berdirinya beberapa kali sehari, menurut Popular Mechanics.

image: http://www.unusualhotelsoftheworld.com/themarmaraantalya

5. Marqués De Riscal Hotel
Hotel bagian dari seni yang unik di utara Spanyol, pecinta anggur dan tamu yang menghargai arsitektur spektakuler. "Titanium panel telah dirancang untuk mencerminkan arus dan pasang surut dari Rioja, dengan beberapa diwarnai pink lembut untuk mewakili noda merah anggur samar minuman terkenal di dunia di kawasan itu," menurut Elite Wisatawan


image : www.hotel-marquesderiscal.com/

6. Hang Nga Guesthouse
Menurut Travel + Leisure, hotel ini di Dalat, Vietnam adalah harus-lihat bagi mereka yang menikmati arsitektur yang menarik. "Jamur, sarang laba-laba, lubang intip, dan akar-akar pohon yang dipahat ke dalam bentuk beton organik, dan masing-masing dari 10 kamar tamu di" The Crazy House "adalah nama untuk hewan. Pilih dengan bijak, mata terbakar-terang dalam harimau Suite pasti akan membuat Anda terjaga".
image: http://www.flickr.com/photos/yeliseev/

7. Hüttenpalast

Terletak di pusat kota Berlin, Jerman, hotel ini dalam sebuah bekas pabrik vacuum-cleaner. Para tamu memiliki pilihan untuk tidur di caravan dikelilingi oleh pohon-pohon dalam pot atau di kabin kayu dengan "luar" meja piknik. Hotel ini memiliki fasilitas modern dengan daya tarik gaya hidup luar ruangan, menurut The Guardian
image :http://1.bp.blogspot.com/-WZbNP7mH3-M/TdU7e9q2vUI/AAAAAAAAEr8/hgLg3S0sBIE/s640/huttenpalast4.jpg

8. Dog Bark Park Inn
Ini tempat tidur bertema anjing beagle dapat ditemukan di Cottonwood, Idaho. "Para tamu memasuki tubuh anjing raksasa melalui balkon. Kepala anjing memiliki sebuah kamar tidur apartemen dan ceruk dalam moncong, dengan toilet menyamar sebagai hidran, "menurut Popular Mechanics. The beagle terbesar, manis Willy, adalah 30 meter, 34 meter dan 14 meter lebar.


image: http://www.flickr.com/photos/erin_pass/

9. Loisaba Wilderness

Peternakan Kenya Ini benar-benar memungkinkan Anda tidur di bawah bintang-bintang. Kamar yang pada platform mengangkat dan memungkinkan Anda untuk bersantai di bawah langit Afrika sambil mencari singa, gajah, zebra dan kerbau. Hanya dalam kasus itu berubah menjadi hewan gone wild, ada tim dari orang-orang di siaga untuk membantu melindungi Anda dari pertemuan hewan, menurut Elite Traveler.

image :http://www.concierge.com/ideas/hotels/tours/501803

10. Palacio de Sal
Di Uyuni, Bolivia, 16 kamar tidur, hotel ini dibuat dengan batu blok garam. "Ini adalah perwujudan arsitektur lingkungan," menurut Travel + Leisure. "Satu juta blok garam berukuran 14 inci yang mortared bersama-sama dengan air asin untuk membangun segala-galanya - bahkan tempat tidur, kursi, dan sauna kering. Hanya berdoa itu tidak hujan. "
image: http://www.palaciodesal.com.bo/

via wallstcheatsheet